Nasehat, 10 Pengobatan Mandiri Cegah Kesurupan

November 12, 2015
Di beberapa periode terakhir ini, artikel tentang kesurupan mungkin sedikit melenceng dari tema konten blog. Akan tetapi, jika diteliti secara detail adalah tidak demikian, karena kebanyakan penyakit kesurupan sering menimpa orang-orang setelah bepergian atau wisata ke daerah tertentu meskipun ada beberapa fenomena dan peristiwa kesurupan yang tidak terkait dengan kegiatan wisata. Beberapa kesalahan fatal sering kita lakukan meski tanpa sengaja sehingga mengakibatkan masalah yang serius.

Beberapa waktu lalu, saya telah memposting tentang kesurupan yang menimpa seorang pengunjung wanita di area wisata goa kidang kencono. Akan tetapi, si gadis tersebut hingga sekarang masih sering kambuh. Padahal, saya sudah memberikan arahan dan panduan tentang pengobatan ruqiyyah mandiri ( mengobati kesurupan sendiri ) untuk mencegah kesurupan terulang.


Entah itu dipraktekkan atau tidak, saya tidak tahu dan saya tidak mungkin mendatangi nya tanpa diundang. Gadis tersebut adalah saudara dari teman saya sendiri, warga kecamatan Banyuasin yang secara kebetulan mereka berada di lokasi yang sama dengan saya ketika wisata mengunjungi goa kidang kencono.

Pengobatan mandiri untuk mencegah kesurupan adalah tidak butuh biaya yang tinggi. Akan tetapi, pengobatan ini sebaiknya diaplikasikan ketika anda mengalami tanda-tanda atau gejala awal dari kesurupan yaitu kemunculan rasa takut yang berlebihan sehingga menumbuhkan imajinasi berupa bayangan-bayangan menakutkan.

Pada tahap ini, anda akan merasa seperti ada bayangan yang mengikuti kemana dan dimana pun anda berada entah siang atau malam meskipun posisi anda sedang bersama teman-teman. Ketakutan ini bisa menyebabkan insomnia akut karena anda dalam posisi sendiri ketika hendak tidur. Selain itu, jin jahat tersebut hanya mengincar anda, bukan teman-teman anda meski anda tidur bersama mereka.


Ketika timbul rasa ketakutan maka energi positif yang anda miliki akan berkurang sehingga memudahkan jin untuk masuk ke tubuh anda. Dalam kondisi ini, anda harus mampu mengendalikan keadaan untuk tetap tenang. Berikut adalah 10 tips untuk mengobati dan mencegah gejala kesurupan

1. Berpikir positif


Saat anda mengalami rasa ketakutan, cobalah untuk berfikir positif dengan menukar pemikiran tentang sesuatu yang membuat anda tenang. Misalnya, ketika anda merasakan ada bayangan yang mengikuti maka tumbuhkan pemikiran yang logis dan realistis.

2. Minum kopi.


Dengan minum kopi, maka energi positif anda akan meningkat sehingga metabolisme tubuh juga meningkat, sebab saat anda mengalami rasa takut, otomatis metabolisme tubuh drop juga.

3. Perbanyak dzikir


Ketika tengkuk anda merasakan dingin, bacalah kalimat " Laa ilaaha ilalloh " secara terus-menerus sampai rasa dingin pada tengkuk anda menghilang.

4. Berwudhu


Dengan menjaga wudhu, baik itu saat anda terjaga atau pun saat hendak tidur, maka anda akan dijaga malaikat. Selain itu, jika anda sering melakukan wudhu serta anda bisa menjaga agar tidak batal, maka jin tak akan bisa menyentuh anda.

5. Ruqyah diri anda saat menjelang pergi tidur.


Sebelum tidur, jagalah wudhu dan bacalah ayat kursi 1 kali, surat al ikhlas 3 kali, surat an-naas 3 kali, dan surat al-falaq 3 kali, tiupkan pada segelas air putih kemudian basuh muka dan tangan anda dengan air ruqiyyah tersebut, niscaya anda akan dijaga malaikat meskipun anda masih punya rasa takut.

6. Mandi dengan daun bidara.


Ambil beberapa daun bidara, campurkan dengan satu ember air, tambahkan sedikit garam. Gunakan air tersebut untuk mandi, maka niscaya anda tidak akan dirasuki jin. Selain itu, buhul yang ditiup oleh jin akan terlepas, sebab daun bidara adalah salah satu tanaman surga dan diharamkan bagi jin atau syaiton untuk menyentuh daun tersebut.

7. Perbanyak baca al-qur'an


Semua isi dari Al-qur'an adalah obat. Sinari hati dan jiwa anda dengan al-qur'an, bacalah meski dengan terbata-bata. Jika anda tidak bisa membaca al-qu'an, bacalah apa saja yang anda bisa. Jika anda hanya bisa membaca surat al fatihah, bacalah surat itu berulang-ulang sehingga pikiran anda akan menjadi sibuk dengan membaca nya.

8. Ikut dalam majlis taklim


Tanyakan pada ustadz tentang kondisi anda pada saat menghadiri majlis taklim, niscaya ustadz akan membantu kesulitan anda. Selain itu, anda akan mendapat manfaat yang besar selama majlis taklim dan setelah.

9. Kunjungi dokter psikolog


Dokter akan memberikan anda saran dan sugesti supaya anda mampu mengendalikan diri.

10. Jangan datangi dukun atau paranormal


Dukun dan paranormal hanya akan memberikan mudhorot yang besar untuk anda. Selain itu, jika anda mendatangi dukun atau paranormal, maka 9 usaha yang sudah anda kerjakan diatas adalah akan PERCUMA dan ancaman kesurupan akan datang dengan tingkat yang berlipat ganda. Jika tak percaya, silakan buktikan. Salam !.

0 Comments