Nasehat, Kenali Tanda-Tanda Anda Akan Kesurupan

November 11, 2015
Kadang, kita mengunjungi suatu tempat atau wisata di suatu daerah tertentu yang banyak dihuni oleh makhluk halus seperti jin, sedangkan kita tidak tau keberadaan nya karena mereka adalah makhluk yang ghoib. Ingat ! Jin jahat, mereka sering menempati daerah-daerah yang jauh dari perkampungan atau tempat-tempat yang dianggap keramat karena jin yang tidak jahat hanya suka menempati di rumah-rumah penduduk, seperti kamar mandi atau WC, kandang ternak, dan tempat-tempat yang kotor serta gelap.

Maka dari itu, anda sebaiknya hati-hati tatkala mengadakan wisata di daerah-daerah semisal wana wisata, goa-goa, mendaki gunung, atau tempat-tempat yang sering diberi sesaji. Jika tidak, anda bisa mengalami kesurupan atau diikuti oleh jin jahat hingga anda bisa mengalami penyakit psikologis yang berat. Kesurupan adalah bukan sebuah penyakit yang ringan.


Dampaknya, orang yang pernah mengalami kesurupan maka akan memengaruhi kehidupan mereka sehingga menurunkan kualitas hidup. Anda akan selalu diikuti rasa ketakutan yang berlebihan yang tanpa sebab. Resiko gangguan psikologis, stress berat dan bahkan memunculkan rasa ingin b*nuh diri akan mewarnai dalam kehidupan anda, jika hal ini tidak segera diakhiri.

Maka dari itu, anda harus mengenali tanda-tanda kesurupan dan cara mengatasi sejak dini. Mungkin saudara anda adalah seorang ahli psikolog atau anda punya teman adalah seorang paranormal sehingga anda menggantungkan harapan pada mereka. Akan tetapi, mereka belum tentu dapat membantu kesulitan anda, sebab yang dapat menyembuhkan gangguan kesurupan jin adalah DIRI ANDA SENDIRI.

Tanda-tanda dan gejala kesurupan


Fenomena dari gejala kesurupan bisa terjadi pada saat anda berada di sebuah lokasi dimana anda sedang wisata, atau ketika anda berada di rumah setelah pulang dari wisata. Berikut adalah gejala dan tanda-tanda ketika anda akan mengalami kesurupan jin

1. Rasa takut yang berlebihan.


Ketika anda berada di suatu tempat tertentu kemudian anda buang air kecil sembarangan sehingga mengenai jin jahat ketika berada di bawah pohon, atau ketika anda berjalan dan anda dengan tanpa sengaja menginjak kaki bayi jin. Karena jin tersebut bersifat jahat, dia akan marah dan tidak bisa menerima perbuatan anda. Setelah itu, induk jin akan mengancam anda. Dia akan meniup buhul ke mata dan telinga anda, dan buhul inilah yang menyebabkan anda mengalami halusinasi sehingga anda akan dicekam rasa ketakutan yang berlebihan.

Jika buhul itu telah masuk ke tubuh anda, maka jiwa anda akan dapat dengan mudah dikuasai oleh jin. Dan kemudian, jin akan bersarang di lobang hidung. Dalam wudhu, kita sering melakukan istinsya' yaitu menghirup air ke lubang hidung. Istinsya' inilah yang mempunyai manfaat untuk mengusir jin yang bersembunyi di lubang hidung, karena lubang hidung adalah tempat persembunyian yang nyaman bagi golongan jin.

Jika anda jarang sholat maka secara otomatis anda akan jarang mengerjakan wudhu, maka jiwa dan pikiran anda akan mudah dikuasai jin, kemudian buhul-buhul yang ditiupkan oleh jin akan memberikan halusinasi sehingga anda mempunyai imajinasi dengan gambaran-gambaran tertentu yang membuat anda mengalami ketakutan yang luar biasa.

Semakin anda takut, maka semakin kuat pula buhul-buhul itu mencengkeram jiwa anda. Gambaran contoh, ketika anda berjalan pada malam hari di suatu tempat yang dikenal angker dan sepi, otomatis anda akan mengalami rasa takut dan kemunculan rasa ini sangat manusiawi sekali. Akan tetapi, jika anda berlari, maka rasa takut yang muncul akan meningkat hingga 5 kali ketimbang anda tanpa berlari.

Jika ada orang yang mengalami kesurupan kemudian melihat bayangan-bayangan mengerikan lainnya, itu adalah imajinasi mereka sendiri sebagai hasil dari buhul-buhul yang ditanam oleh jin jahat. Jin itu sendiri TIDAK AKAN PERNAH MENAMPAKKAN DIRI dalam bentuk semisal wewe, gendruwo, sundel bolong, kuntilanak dan lain-lain seperti yang diceritakan dan digambarkan oleh media-media elektronik seperti televisi atau media visual lainnya. Jika pun ada, itu pun sangat jarang terjadi sebab tidak semua jin jahat mengerti ilmu kesaktian tentang merubah diri atau menampakkan diri mereka sendiri. Hal ini akan saya bahas di lain artikel.

2. Rasa pusing yang berlebihan dan emosi tak terkendali.


Setelah anda dicekam rasa ketakutan yang berlebihan, maka aliran darah anda akan naik akibat detak jantung yang memompa darah menjadi meningkat. Kondisi ini akan mengakibatkan rasa pusing yang berat dan muncul rasa emosi berlebihan yang tak terkendali dengan mata yang memerah. Jika daya tahan tubuh anda adalah lemah, rasa pusing ini bisa menyebabkan mual dan muntah.

Ketika timbul rasa emosi yang berlebihan, anda akan mudah menyerang siapa saja yang ada disekitar anda termasuk orang tua anda, teman anda, dan bahkan istri anda sendiri meskipun anda masih dalam kondisi MENGENALI MEREKA secara jelas.

Kenapa bisa ? Karena, meskipun anda mengenali mereka, tetapi jiwa dan pikiran anda dipengaruhi dan dikendalikan oleh buhul-buhul yang ditiupkan oleh jin jahat. Kesimpulannya, meskipun orang-orang itu dalam kondisi kesurupan, akan tetapi mereka masih bisa mengenali orang-orang di sekitarnya, kecuali mereka ( orang yang kesurupan ) sudah dalam kondisi pingsan atau sudah tidak waras ( gila ).

3. Kekakuan otot


Ada 3 jenis jin yaitu : jin melata, jin bersayap yang bisa terbang, dan jin yang suka berpindah tempat ( seperti dalam hadith yang diriwayatkan oleh Thabrani dan Al Hakim, hadith valid ). Jin yang sering membuat manusia mengalami kesurupan adalah jenis jin melata, karena jin tersebut tempat tinggalnya adalah menetap di suatu tempat tertentu semisal di rumah-rumah, di pohon, atau di tempat-tempat kosong dan kotor. Kebanyakan, jin melata bisa mempunyai kesaktian yang lebih dibanding dengan jin dengan tipe lain.

Kekakuan otot pada pasien dengan kesurupan adalah terjadi karena buhul-buhul ( tali pengikat ) yang ditiupkan jin sudah memengaruhi syarat-syarat otot. Jika sudah tahap ini, orang yang mengalami kesurupan akan mengalami peningkatan kekuatan yang luar biasa hingga melebihi kekuatan yang dimiliki oleh 4 orang sekaligus. Orang akan langsung menjadi pingsan jika dipukul dalam sekali pukulan oleh orang yang kesurupan pada tahap ini.

Sering kita mendengar, orang yang mempunyai ajian Brojomusti akan mempunyai kekuatan yang luar biasa dan dapat memukul baja atau batu menjadi patah atau hancur. Jangan heran, karena orang tersebut sudah dirasuki oleh jin yang menjadi simbiosis untuk mereka. Meski mereka punya kekuatan yang luar biasa, akan tetapi, otot-otot mereka mengalami kekakuan dan tidak fleksibel sebagaimana orang normal.

4. Pingsan


Tahap akhir dari orang kesurupan adalah mengalami pingsan hingga koma. Ini adalah tahap yang paling parah. Kondisi pingsan ini akan terjadi selama beberapa jam dan bahkan beberapa hari. Jika pasien dengan kesurupan sudah pada tahap pingsan, tak ada yang dapat dilakukan kecuali butuh seorang ahli ruqiyyah atau dokter ahli psikologis yang benar-benar bersih. Jangan memanggil dukun, kondisi ini akan semakin memperparah kondisi pasien.

Meskipun untuk sementara si pasien bisa sembuh dengan perantara seorang dukun, namun penyakit kesurupan akan datang lagi dengan tingkat yang lebih hebat sehingga anda akan butuh biaya pengobatan yang semakin besar, dan bahkan penyakit kesurupan tak akan bisa sembuh selama hidup jika tidak segera diakhiri dengan pengobatan yang benar.

Jenis jin apa pun akan takut dengan seorang ahli ruqiyyah atau seorang ahli tauhid yang bersih sebagaimana kisah sandal dari Imam Ahmad Bin Hambal yang mampu mengusir jin yang membuat kesurupan wanita penduduk Madinah. Atau seorang Umar Bin Khotob yang sangat ditakuti oleh bangsa jin di mana pun Umar berada.

Namun di masa sekarang, untuk mencari orang-orang tersebut adalah sangat sulit. Jadi, keluarga yang mempunyai salah satu anggota yang kesurupan, mereka harus mencari orang tersebut. Selain itu, penyembuhan kesurupan juga dipengaruhi oleh kondisi kejiwaan pasien itu sendiri. Hal ini akan saya sampaikan pada artikel selanjutnya. Salam!.

0 Comments