Wisata Kebun Binatang Mini di Curug Sewu

November 04, 2015
Taman wisata air terjun di desa Curug Sewu juga menyajikan berbagai jenis hewan dilindungi yang di tempatkan di kebun binatang mini di sebelah selatan area taman setelah kolam renang. Ada lebih dari 20 jenis satwa termasuk diantaranya adalah gajah thailand, rusa tutul, kijang, burung merak, elang jawa, burung kakak tua, burung bayan, burung gagak, ayam kalkun, burung nuri, orang hutan dan lain-lain.

Meski tak sekomplit dari jumlah margasatwa seperti kebun binatang di Yogyakarta atau Ragunan, akan tetapi keberadaan kebun binatang mini adalah cukup menghibur untuk anak-anak ketika mereka menikmati liburan dengan wisata di taman air terjun curug sewu Sukorejo. Selain menghibur, aneka satwa di kebun binatang curug sewu juga memberikan pengetahuan dan pendidikan kepada anak-anak tentang hewan langka yang dilindungi oleh pemerintah.

Wisata  Curug Sewu

Tarip masuk area taman curug sewu


Ketika anda akan mulai masuk ke area taman di pintu pertama, anda harus membeli tiket. Untuk hari-hari biasa, harga tiket cuma Rp 3.000. Jika pada hari-hari biasa tersebut ada acara semisal even-even tertentu, maka ada penambahan ongkos tiket senilai Rp 200,- menjadi Rp 3.200.

Jika anda berwisata ke taman curug pada hari minggu, maka tiket dibandrol Rp 5.000, jika ada even semisal tontonan konser musik atau even-even lainnya, harga tiket naik menjadi Rp 10.000.

Harga tiket masuk ke kebun binatang mini cuma dibandrol Rp 5.000, berlaku untuk hari-hari biasa maupun hari minggu.
Untuk tiket masuk kolam renang, pada hari-hari biasa dibandrol Rp 5.000, jika pada hari sabtu dan minggu harga tiket naik menjadi Rp 7.000
Jika anak anda pengen naik kereta mini, harga tiket adalah Rp 5.000

Sedangkan tiket untuk turun ke wana wisata, anda cuman dikenakan biaya Rp 3.500.

0 Comments